HJ-Split 3.0

Download HJ-Split 3.0.

HJ-Split 3.0, merupakan sebuah program aplikasi yang memungkinkan anda untuk membagi sebuah file menjadi beberapa bagian. Tujuannya ialah untuk membantu para uploader dalam proses upload suatu file yang berukuran besar, yang sudah di pecah menjadi beberapa bagian yang lebih kecil. Sebagaimana kita ketahui banyak penyedia layanan file hosting yang membatasi kapasitas upload per-filenya, khususnya bagi member non-premium.

Sebagai contoh file hosting seperti Solidfiles, disana kita hanya bisa upload per filenya 500MB bagi member gratis. Masalahnya muncul ketika kita ingin upload file dengan ukuran 1GB, hal tersebut tidak akan bisa untuk kita lakukan apabila status member kita masih gratisan, nah dengan menggunakan software HJ-Split ini, file dengan ukuran 1GB tersebut kita pecah menjadi beberapa bagian, sebagai contoh file 1GB kita pecah menjadi 4 file menjadi file berukuran 250MB.


  • Fitur Hj-Split 3.0 :
  1. Hj-split - File Split.
    Seperti yang sudah saya katakan tadi, fitur ini berfungsi untuk membagi/memecah file menjadi beberapa bagian yang lebih kecil.
  2. Hj-split - File Join.
    Kebalikan dari fitur split, fitur join ini berfungsi untuk menyatukan/menggabungkan file-file yang telah dibagi menjadi beberapa bagian menjadi file aslinya.
  3. Hj-split - File Compare.
  4. Hj-split - File Checksum.


  • Langkah-langkah membagi file (file split) :
  1. Buka Hj-Split 3.0.
  2. Klik Split.
    Maka akan muncul dialog pop-up baru.
  3. Klik Input File.
    Pilih file yang akan di split / dibagi. Setelah itu klik open.
  4. Atur split size-nya.
    Masukan angka yang kalian inginkan dan jangan lupa untuk merubah tipe size-nya menjadi Mbytes.
  5. Klik Start.
    Tunggu sampai proses split file selesai.


  • Langkah-langkah menyatukan file (file join) :
  1. Buka Hj-Split 3.0.
  2. Klik Join.
    Maka akan muncul dialog pop-up baru.
  3. Klik Input File.
    Pilih file yang akan di join / digabung. Ingat! file xyz.x.001, xyz.x.002 dan seterusnya harus dalam 1 folder yang sama. Pilih file xyz.x.001, lalu klik open.
  4. Klik Start.
    Tunggu sampai proses join file selesai.

Link download Hj-Split 3.0 :
(4shared)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment